Siap Bertanding di Liga Santri Nusantara, Santri Minta Doa ke Pengasuh

0
580

Tremas: Jelang kick off pertandingan liga santri nusantara (LSN) 2015 U-17 yang diadakan oleh Kementerian pemuda dan olahraga ( Kemenpora), santri pondok tremas yang tergabung dalam kesebelasan Attarmasi FC didampingi official mengikuti acara pemberangkatan. Jum’at pagi (18/9). Di komplek kediaman pengasuh.

Para santri meminta doa restu serta motivasi kepada para pengasuh dengan harapan pertandingan liga santri nusantara yang diikuti diberikan kemudahan dan kelancaran.

KH Luqman Harits sangat mengapresiasi usaha para santri yang telah berlatih maksimal sejak dua pekan terakhir ini. Tak lupa beliau berpesan agar para santri selalu menjunjung sportifitas serta dapat membuat harum nama pondok tremas di bidang persepakbolaan.

Attarmasi FC yang masuk Zona Jatim III wilayah madiun akan bertanding besok pagi (19/9) pukul 08.00 di lapangan olahraga kecamatan Geger Madiun. Malam ini(18/9) para santri terlebih dahulu akan mengikuti acara pembukaan oleh panitia daerah di pesantren sabilul muttaqin kembangsawit madiun.

Dari hasil drawing lengkap babak penyisihan grup Liga Santri Nusantara 2015 yang dirilis oleh situs www.ligasantrinusantara.com, LSN diikuti oleh 192 Pondok Pesantren dari seluruh indonesia.

Komentar Anda