Liga Santri Nusantara, Attarmasi FC Akui Kekuatan Lawan

0
519

Madiun : Pertandingan antara Attarmasi FC versus Subulul Huda Madiun di liga santri nusantara (LSN) U-17 zona Jatim III Madiun grup C telah usai. Namun anak asuh pelatih Ust Muhib ini harus rela menyerahkan kemenangan pada tim lawan.

Pada pertandingan yang disaksikan oleh para santri dan masyarakat sekitar, tuan rumah unggul dengan skor 2-0 mengalahkan kesebelasan Attarmasi FC. Walaupun sudah berlatih maksimal namun tim harus mengakui kekuatan lawan.

Sepanjang pertandingan kesebelasan Attarmasi FC nampak melakukan serangan ke pertahanan Subulul Huda Madiun namun demikian tim belum mampu menciptakan gol ke arah kandang lawan. Sebaliknya, Subulul Huda Madiun mampu memberikan sinyal bahaya beberapa kali di jantung pertahanan Attarmasi FC. Beruntung tambahan gol tidak terjadi.

Walaupun harus pulang tanpa membawa kemenangan, namun usaha yang telah dilakukan oleh kesebelasan Attarmasi FC patut diapresiasi. ditengah kegiatan pondok yang cukup padat, mereka mampu membagi waktu antara belajar dengan latihan.

Manager Attarmasi FC Gus Muad Harits mengucapkan ungkapan terima kasih atas support dan doa yang diberikan oleh para alumni dan semua pihak yang telah membantu kelancaran jalanya pertandingan.

“Mohon maaf kami belum bisa menjadi yang terbaik dan kami kalah, tapi kami berkeyakinan suatu saat nanti bisa dan akan memberikan yang terbaik untuk attarmasi” ungkapnya usai pertandingan.

Komentar Anda