Reuni Alumni Jadi Perbincangan di Media Social

0
672

Tremas – Kegiatan Reuni yang digelar oleh alumni Pondok Tremas lintas periode, Kamis (24/12) malam menjadi perbincangan deras dikalangan para alumni penghuni media sosial, terutama di facebook.

Beragam status yang disampaikan Netizen di facebook, mulai dari aktifitas keberangkatan alumni dari kampung halaman menuju Pondok, foto-foto unik, pengalaman dirinya ketika mondok di Tremas hingga komentar-komentar berisikan kerinduan terhadap Pondok Tremas tercinta.

Akun bernama Ahkmad Saufan menulis statusnya, Otw, from jombor jogja to pacitan , sedangkan akun bernama Inoe Ham’z Al Makky menulis Bismillah Otw Attarmasi Islamic college-Pacitan-East Java, Nyuwun pandonganipun Gus Soko Papat mugi2 selamet n lancar.

Akun bernama Mbah Kaur Tetuko mengunggah fhoto dan menulis status sesaat tiba di pacitan  ” Pantai Soge pacitan, sambil napak tilas zaman kemah pramuka pondok tremas dulu”, Ada juga akun Rohid Syetti menulis  Alhamdulillah nyampe juga di Pondok Tremas”.

“Alhamdulillah sudah sowan masyayikh, sudah diberi kesempatan jumpa yai fuad dan bu inayah..ibu nyai qib dan juga pak achid dan ibu widad..tinggal melanjutkan ke ndalem2 yang lain,” tulis akun Facebook Widad El-sakkinah.

Selain itu, akun bernama Elang Hitam mengungkapkan permohonan maafnya karena tidak dapat mengikuti acara reuni yang digelar teman seangkatanya  ” Sepurane sing akeh sedulurku alumni tremas 2002, insun ora iso teko nang tremas, sebab eneng suatu hal sing ora iso ditinggalne, insya allah 2016 hadir”.

Momen reuni alumni lintas periode ini benar-benar dimanfaatkan oleh mereka untuk mengulangi romantisme semasa menjadi santri. terlihat dari begitu akrab dan dekatnya mereka saat bertemu antara satu dengan lainya. Tak lupa, mereka mengabadikan momen special yang berharga ini dengan kamera Smartphone canggihnya.

Hingga berita ini ditulis, status para alumni yang berisi testimony dan gambar selama bereuni masih menghiasai beranda media social facebook.

12391813_10153785058309362_8798705418450874606_n

Komentar Anda