PHBI Pondok Tremas Gelar Turnament Bola Voly Se Kabupaten Pacitan

0
617

Tremas : Tidak kurang dari 30 Club bola Voly mengikuti turnamen Bola Voly antar desa se-kabupaten pacitan, Sabtu-Ahad (10-11) kemarin. Turnamen bola voly digelar oleh Panitia Hari Besar Islam ( PHBI) Perguruan Islam Pondok Tremas Pacitan , merupakan rangkaian kegiatan peringatan Haul Almagfurlah KH. Habib Dimyathi dan Haflah Maulid Nabi Muhammad SAW.

Ribuan penonton tumpah ruah memenuhi komplek Perguruan Islam Pondok Tremas Pacitan , mereka menyaksikan dan mendukung club kebangganya bertanding event tahunan tersebut. Halaman depan masjid dan komplek asrama putra dipenuhi oleh penonton dari berbagai usia.

Kemeriahan Turnamen bola voly semakin terasa karena mempertemukan club-club terbaik dari pacitan, mereka menurunkan pemain profesionalnya masing masing. Club sinar jasa dari desa mlati arjosari dan club putra al zaki dari wawaran kebonagung akhirnya berhasil masuk ke grand final.

Sejak puluhan tahun lalu, Perguruan Islam Pondok Tremas Pacitan melalui organisasi PHBI rutin mengelar kegiatan turnament semacam ini, dengan tujuan untuk mensyiarkan nama Pondok Tremas kepada masyarakat pacitan melalui kegiatan olahraga.

masyarakat tidak hanya menyaksikan club kebangganya bertanding, namun mereka juga dapat mengetahui dan mengenal lebih dekat dengan Pondok Pesantren beserta seluruh kegiatanya.

Komentar Anda