KH. Luqman Harist Lakukan Kunjungan Ke Australia

0
630

Tremas : Untuk yang kedua kalinya, KH. Luqman Harist Dimyathi  pengasuh Perguruan Islam Pondok Tremas Pacitan  mendapatkan undangan ke luar negeri, pada kesempatan kali ini beliau mendapatkan undangan  dari Direktorat PD & Pontren Kementerian Agama RI untuk mengikuti Program “Strengthen VET in Indonesian Islamic Boarding Schools through Change Leadership Development”  di Kota Brisbane, Australia

Program tersebut diadakan oleh TAFE International, TAFE Queensland, Queensland Department of Education and Training bekerjasama dengan direktorat PD & Pontren Kementrian Agama RI dalam rangka pengembangan program pendidikan Vokasi berbasis pesantren.

Turut mendampingi dalam rombongan program tersebut Maskuri Kanuri, Kepala Subdit Pendidikan kesetaraan Direktorat PD & Pontren dan beberapa pengasuh Pondok Pesantren dari Jakarta, bandung, Ponorogo dan NTB yang berjumlah sembilan orang. Rombongan akan berada di kota  Kota Brisbane, Australia mulai  tanggal 03 Mei  sampai 3 juni 2014 mendatang.

Selama berada di Australia, KH. Luqman Harist didaulat menjadi ketua rombongan dan akan memaparkan profil dan perkembangan pondok pesantren di Indonesia  khususnya profil Pondok Tremas dihadapan Direktur TAFE International.

Komentar Anda