Innalillahi, Seorang Santri Tertelan Ombak di Pantai

0
678

Pacitan –Pantai pacitan yang terkenal akan keindahanya itu ternyata tidak bersahabat bagi sebagian pengunjungnya. Salah seorang santri Pondok Tremas bernama Khoirul Aziz (16 Tahun) dikabarkan terkena musibah, terseret ganasnya ombak saat berenang di pantai Dangkal yang berada di Desa Wora wari Kecamatan Kenbonagung.

Laka laut terjadi pada Jumat Sore (27/11) sekitar pukul 15.30. Korban yang berasal dari Dusun Gondang, Selomerto, Kecamatan Giriwoyo,Wonogiri Jawa Tengah itu dinyatakan hilang saat bermain bersama beberapa temanya.

Dari informasi yang dihimpun, kronologi musibah di laut itu terjadi saat puluhan santri tremas sedang melakukan liburan di pantai dangkal seusai mengikuti kegiatan khataman kitab.

Ada tiga santri yang berenang di pantai, saat asyik berenang itulah ketikanya terseret ganasnya ombak. Dua orang dapat selamat, namun yang satu tidak bisa berenang dan akhirnya tertelan ombak.

Mengetahui ada pengunjung yang tertelan ombak, nelayan dan masyarakat sekitar langsung melakukan upaya pencarian. Namun karena situasi sudah gelap dan tidak memungkinkan lagi untuk dilakukan pencarian, maka proses pencarian dihentikan sementara.

Beberapa Pengurus Pondok Tremas hingga saat ini masih berada dilokasi musibah. Pihak keluarga santri pun sudah diberitahu perihal musibah ini.

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui nasib korban yang tercatat duduk di kelas Mumtaz Awaal itu.

Komentar Anda