Batu Akik Tremas Ikut Meramaikan Kontes Batu Mulia Di HUT Pacitan 270

0
675

Pacitan : Batu akik produksi santri Perguruan Islam Pondok Tremas Pacitan turut ambil bagian dalam gelaran kontes dan pameran bonsai tingkat nasional dan pameran batu mulia di gedung Pusat Layanan Usaha Terpadu ( PLUT) jalan jendral sudirman pacitan. Pameran dan kontes batu ini diselenggarakan dalam rangka menyambut HUT Pacitan ke 270 yang digelar mulai 13-17 februari mendatang.

Puluhan koleksi batu akik kualitas super dipamerkan di lapak Attarmasi Gemstone. Batu akik hasil produksi bidang kerajinan batu mulia lembaga vokasional ini menarik banyak pengunjung untuk melihat lebih dekat dan mengamati keindahan batu alam asli pacitan tersebut.

Beberapa batu yang tersusun rapi di etalase kaca milik lapak Attarmasi Gemstone antara lain batu chalsedony, fire opal, sungai dareh, junjung derajat, badar lumut, red baron dan beberapa batu dengan motif yang sangat indah dan menawan. Selain bebatuan, juga tersedia bermacam ring dengan berbagai ukuran.

Beberapa pengunjung mengaku senang dengan adanya kontes dan pameran batu mulia di pacitan ini. Para pengunjung yang datang terdiri dari berbagai kalangan baik tua maupun muda. Hal itu sangat wajar karena fenomena batu akik sekarang sedang digandrungi oleh sebagian masyarakat Indonesia.

Bapak bupati pacitan Drs. Indartato, MM juga berkesempatan mengunjungi lapak Attarmasi Gemstone dan berkenan berfhoto bersama dengan keluarga besar Attarmasi Gemstone.

Selain lapak attarmasi gemstone, puluhan pengrajin batu mulia dari lokal pacitan, Jakarta dan Yogyakarta juga turut meramaikan kontes dan pameran batu akik yang digelar atas kerjasama pemerintah kabupaten pacitan.

1423895877054

 

 

 

 

 

 

 

Komentar Anda