Sore Nanti, Ketua Umum PBNU Resmikan Gerakan #AyoMondok

0
410

Jakarta: Selama  lebih dari satu bulan, dunia pesantren menjadi perbincangan hangat di berbagai media social. Perbincangan tersebut mengemuka seiring dengan dikampanyekanya sebuah gerakan nasional kembali belajar ke pesantren.

Sore nanti (1/6) Kampanye gerakan nasional Ayo Mondok resmi akan di launching di Aula KH.Idham Kholid Lt 8 Gedung PBNU Jakarta.

Ketua Umum PBNU KH.Said Aqil Siradj dijadwalkan akan meresmikan Soft Launching gerakan nasional Ayo Mondok di hadapan pengurus RMI, para kyai, aktifis pesantren, santri dan simpatisan pesantren.

Kang Said, sapaan akrab KH.Said Aqil Siradj akan memberikan tausyiah seputar kepesantrenan, mulai peran hingga tantangan pesantren kedepan.

Selain itu , KH.Luqman Harits selaku koordinator nasional gerakan Ayo Mondok juga akan menyampaikan orasinya terkait lahirnya kampanye gerakan Ayo Mondok.

Acara akan disiarkan secara langsung di TV9. Ceremonial Soft Launching akan dimulai pukul 15.00 hingga 17.00 WIB. Diawali dengan pemutaran Film Dokumenter pesantren ;Profil gerakan nasional AyoMondok.

Kepada seluruh alumni dan simpatisan pesantren. Mari turut mengkampanyekan gerakan nasional AyoMondok dengan ikut mengunggah logo AyoMondok dan memberi taggar #AyoMondok pada tiap postingan di media sosial anda.

Komentar Anda