Semarakkan Maulid Nabi, Santri TPQ Madin Ikuti Jalan Sehat

0
523

Tremas– Ratusan santri TPQ-Madin Attarmasi Pondok Tremas Pacitan dengan antusias mengikuti kegiatan Jalan Sehat dalam rangka menyemarakkan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Ahad pagi (3/1).

Kegiatan yang dimulai sejak pukul 06.30 ini melewati route masjid Pondok Tremas mengelilingi Dusun Tanjung Tremas dan berakhir dihalaman gedung Rusunawa Pondok Tremas.

“ Melalui jalan sehat ini, para santri dapat menjaga kondisi tubuh, karena dengan jalan sehat, maka tubuh akan bugar dan sehat, “ ujar Ust Muslimin, salah satu panitia.

Selain jalan sehat, aneka lomba juga turut digelar dalam kegiatan ini, seperti lomba futsal, lomba makan kerupuk, lomba lari rukun iman dan lomba memasukkan pensil. “ Selain itu ada juga lomba cerdas cermat, ikrar santri,lomba tartil dan lomba adzan,” imbuhnya

Kemeriahan lomba sangat terasa saat para wali santri turut memperhatikan setiap penampilan lomba yang diikuti oleh putra-putrinya. Para santri yang menjuari aneka lomba berhak menerima hadiah menarik yang telah disiapkan oleh panitia perlombaan. “Walaupun capek tapi senang karena mendapat banyak hadiah”, ujar sabik, santri TPQ Attarmasi.

Komentar Anda