Pondok Tremas Bakal Gelar Turnamen Bola Volly Tingkat Kabupaten

0
506

Tremas – Pondok Tremas Pacitan melalui Panitia Hari Besar Islam ( PHBI) dan Persatuan Olahraga Pondok Tremas (PORMAS) bakal kembali menggelar Turnamen Bola Volly antar Club tingkat Kabupaten Pacitan.  Even ini kembali digelar setelah pada turnamen tahun-tahun sebelumnya mendulang sukses.

“ Turnamen ini sengaja digelar dalam rangka turut memeriahkan peringatan Maulid Nabi. Dan ini sudah menjadi agenda rutin tahunan pondok Tremas,” tutur Ust Nasrowi salah satu panitia, Rabu (30/12).

Direncanakan, kata Ust Nasrowi, turnamen digelar pada Sabtu dan Ahad 2-3 Januari 2016 mendatang, bertempat di Halaman Pondok Tremas Pacitan. ” Alhamdulillah saat ini club yang mendaftar cukup banyak, ada 45 Club yang siap bertanding,” ujarnya.

Turnamen ini memperebutkan hadiah sebesar Rp. 5.250.000 beserta piala tetap PHBI CUP 2016. Penyerahan hadiah akan dilakukan pada malam Pengajian Haflah Maulid Nabi Muhammad SAW pada hari Rabu, 6 Januari 2016 pukul 20.00.

Turnamen terbuka untuk masyarakat pacitan. Masyarakat yang ingin menyaksikan turnamen tidak dipungut biaya.” Turnamen ini tidak mengenal istilah tiket masuk. kesemuanya gratis, parkir untuk kendaraan pun gratis,” Imbuhnya.

Lebih lanjut, Ust Nasrowi mengatakan, tiap tahunya, Pondok Tremas Pacitan rutin menggelar turnamen bola volly sebagai sarana turut mengenalkan pondok Tremas pada masyarakat luas. Diperkirakan ribuan massa akan menyaksikan turnamen ini. ” ini waktunya masyarakat bisa mengunjungi pesantren dan mereka bisa melihat aktivitas pesantren secara lebih dekat,” pungkasnya

Komentar Anda