Buka Bersama Santri Tremas dan Anak Yatim

0
552

Tremas : Banyak cara yang dapat dilakukan untuk berbagi kebahagiaan dengan orang lain. Kali ini www.dompetdhuafa.org Cabang Pacitan, Senin sore (21/07) memanfaatkan momentum bulan suci Ramadhan dengan buka puasa bersama dengan puluhan anak yatim LPYPD Aba Al Aitam Tremas dan santri Perguruan Islam Pondok Tremas Pacitan.

Acara buka bersama di gelar di Halaman masjid dan dihadiri oleh beberapa pengasuh Perguruan Islam Pondok Tremas Pacitan seperti KH. Muhammad Habib, Kyai Waki’ Hasyim dan para assatidz.Dalam kesempatan tersebut, Panitia menyediakan Nasi kotak untuk disajikan saat waktu berbuka tiba.

Pengurus Lembaga Penyantun Yatim Piatu dan Dhuafa ( LPYPD) Ab Al Aitam Tremas Ust. H. Ibnussalam dalam sambutanya menyampaikan banyak cara dapat dilakukan untuk berbagi kebersamaan dengan umat muslim saat bulan suci, salah satunya adalah memberikanhidangan berbuka kepada tiap orang yang berpuasa. Karena orang yang berbagai Ifthor di bulan suci dijanjikan pahalanya seperti orang yang berpuasa tersebut.

Komentar Anda