Aneka Lomba Warnai Claas Meeting Santri Tremas

0
577

Tremas –  Memanfaatkan waktu pasca libur imtihan Madrasah Salafiyah. Pondok Tremas menggelar kegiatan Class Meeting bagi santri Madrasah Tsanawiyah. Kegiatan resmi dibuka oleh kepala MTs Pondok Tremas, Ust Muhammad Mungid. Selasa malam (17/11), di Halaman Masjid Pondok Tremas.

Beberapa perlombaan disajikan dalam kegiatan ini, seperti Cerdas cermat, tilawatil quran, kaligrafi, pidato, paduan suara, hafalan surat pendek, adzan, catur dan wanita muslimah. Class meting mempertemukan masing-masing kelas untuk berkompetisi dalam berbagai lomba.

Ust Muhammad Mungid mengatakan kegiatan class meeting digelar dalam rangka menggali potensi dan kreasi santri Pondok Tremas sehingga diharapkan akan muncul bibit-bibit santri yang berprestasi dalam berbagai bidang.

Kegiatan bertema ” Fastabiqul Khairat” ini diharap dapat menjadi penyemangat para santri dalam kegiatan belajar mengajar di madrasah. Class meeting digelar selama satu hari, Rabu (18/11). Perlombaan berlangsung meriah. Panitia menyediakan hadiah menarik bagi peserta yang berhasil menjadi juara

Hingga berita ini diturunkan, beberapa perlombaan masih berlangsung di beberapa tempat seperti Lomba Adzan di Serambi Masjid, Lomba Kaligrafi di Perpustakaan, Lomba Wanita Muslimah di Aula Pondok Putri dan Lomba  Paduan Suara di Halaman depan masjid.

Komentar Anda