Mati Listrik dan Hujan Deras Tidak Menyurutkan Semangat Gebyar Falsafat

0
507
Suasana gebyar falsafat di halaman belakang asrama putri Pondok Tremas

Forum Alumni Santri Fata Al-Muntadhor (Falsafat) putri sukses menggelar acara tahunan yang dilaksanakan setiap awal caturwulan 3. Kegiatan tersebut adalah ‘Gebyar Solid bersama Kaum Elit’  dimulai dari acara jalan sehat kemudian upacara pembukaan, dan dilanjutkan dengan berbagai lomba pada Jum’at (23/12/2022).

Kegiatan tersebut dipusatkan di halaman belakang asrama putri dan diikuti oleh seluruh anggota falsafat dan segenap anggota Fata Garuda. Keseruan gebyar berlangsung secara kompak dan heboh meskipun siang tadi beberapa kali sempat terjadi pemadaman listrik dan hujan deras, akan tetapi hal tersebut tidak menyurutkan semangat para anggota bahkan dengan solidnya setiap Falsafat kompak menyanyikan yel-yel kebanggaan dimulai dari Falsafat Afada lil Fata, Salva 20 Fold, D’Starlufa, DirgantaraXXII (falsafat baru), dan Fata Garuda.

Suasana Gebyar Falsafat putri

Salah satu Anggota falsafat Dirgantara XXII – New Falsafat menyampaikan keseruannya mengikuti gebyar falsafat. Ia juga sangat senang ketika menjadi anggota Falsafat baru.

“Nggak nyangka, dan seneng banget. Yang jelas masih canggung, soalnya kan ini baru pertama kali mengikuti gebyar sebagai anggota falsafat bukan lagi anggota Fata Garuda. Hal tersebut menjadikan kita tambah semangat dan harapan semoga tahun besok lebih semangat lagi,” katanya.

Penulis: Intan Akmala