Selamat Menempuh Hidup Baru Ustadz

0
875

Tremas : Kabar bahagia datang dari salah satu assatidz yang masih aktif mengajar di Perguruan Islam Pondok Tremas Pacitan, Ust. Joko Margiono S.Th.I asal boyolali Jawa tengah, pada selasa siang (22/5), melangsungkan acara Akad Nikah dengan gadis pujaanya Sdri. Muslihah asal Krajan Tremas Arjosari.

Acara Akad nikah dilangsungkan dirumah mempelai putri Dusun Krajan atau 100 meter ke arah timur komplek pondok tremas. sebelumnya Ust. Joko dengan didampingi oleh seluruh assatidz Perguruan Islam Pondok Tremas Pacitan memohon restu kepada beberapa pengasuh di Ndalem Ibu Nyai Qibtiyah Habib Dimyathi.

Dengan diiringi tabuhan rebana dan lantunan sholawat badar yang dibacakan oleh para santri, Ust. Joko Margiono dihantarkan menuju tempat pelaminan dengan berjalan kaki. KH. Achid Turmudzi didaulat menjadi Wali nikah dari saudari Muslihah. Dalam ijab qobul yang dibacanya, Ust, Joko Margiono memberikan emas kawin uang sebesar Rp. 2.005.000 dan seperangkat Alat sholat dibayar tunai.

Selanjutnya diadakan acara walimatul ursy dirumah mempelai putri dengan dihadiri para Pengasuh, Assatidz dan sanak keluarga mempelai. KH. Achid Turmudzi kembali didaulat untuk memberikan nasehat pernikahan kepada kedua mempelai. Dalam ceramahnya beliau mendoakan kepada kedua mempelai semoga menjadi keluarga yang barokah dan penuh kasih sayang.

Komentar Anda