AyoMondok Lakukan Konsolidasi Jaringan Hingga Syuting Program Lebaran

0
364

Surabaya : menjelang datangnya Hari Raya Idul Fitri 1436 H, seluruh Tim Taskforce gerakan Nasional #AyoMondok kembali melakukan konsolidasi jaringan dengan melakukan pertemuan di studio TV9 Nusantara Surabaya, Sabtu malam ( 11/7).

Tampak hadir dalam pertemuan tersebut Koordinator Gerakan Nasional Ayo Mondok KH.Luqman Harits beserta sekretaris Gus Hakim Jayli dan Gus Firdausi. Sementara tampak pula Ketua RMI Jatim Gus Reza Imam Yahya, Ketua RMI DIY KH.Habib Syakur dan tim IT & Media Promotion Abdul Hamid, Gus Aan dan beberapa Gus dari pesantren jawa timur.

Pertemuan ini dalam rangka mematangkang konsep acara Grand Launching gerakan nasional Ayo Mondok yang akan digelar pada event besar Muktamar ke 33 Nahdlatul Ulama 1- 5 Agustus di Jombang mendatang.

Rencananya Grand Launching Ayo Mondok akan dimasukkan dalam ceremonial acara pembukaan Muktamar NU yang akan dibuka langsung oleh Presiden Joko Widodo sekaligus meresmikan hari santri nasional.

Selain itu, pertemuan semalam juga dalam rangka melakukan pengambilan gambar Program Toples Lebaran dengan tema tradisi islam nusantara seperti tradisi mudik, silaturrahmi, halal bi halal yang akan ditayangkan Di TV9 Nusantara saat hari lebaran nanti.

Selama proses pengambilan gambar, mengalirlah diskusi renyah tentang pesantren dan diselingi guyonan serta gojlogan antara sesama gus.

IMG_39991875604620

 

Komentar Anda