Masyarakat Pacitan Saksikan Turnamen Volly di Pondok Tremas

0
605

Tremas : Turnamen Bola Volly antar Club Se-Kab Pacitan yang digelar oleh PHBI 2014 Perguruan Islam Pondok Tremas Pacitan Jawa Timur dalam rangka menyambut Haul dan Haflah maulid Nabi Muhammad SAW berlangsung meriah, tidak kurang dari 30 club turut ambil bagian dalam kompetisi tahunan ini. Sabtu(25/01)

Walaupun perjalanan Lomba sembat terganggu sesaat karena adanya Gempa namun tidak menyurutkan semangat para pemain dan penonton yang memenuhi Komplek Perguruan Islam Pondok Tremas Pacitan

Para penonton memenuhi sudut-sudut di sekitar komplek Perguruan Islam Pondok Tremas, diantarnya di sepanjang jalan pondok, serambi masjid, Depan Asrama Al Kautsar dan Asrama Allubab. Para penonton bukan hanya santri Pondok melainkan dari berbagai lapisan masyarakat, tua muda, laki-laki perempuan sampai anak-anak. Meriah…

Selama lomba, para pemain terlihat sangat bersemangat dalam menjaga pertahanan clubnya masing-masing, ini terlihat dari usaha para pemain yang sangat profesional agar tidak tetinggal skor dari lawan main yang lain.

Turnamen Bola Volly ini akan berlangsung hingga besok ahad (26/01). Diperkirakan besok siang penonton yang datang akan lebih banyak lagi karena bertepatan dengan hari libur.

Komentar Anda