Maklumat Pondok Tremas Tentang Kedatangan Santri Tremas Pada Bulan Syawal 1442 H.

0
73

Bismillahirrohmanirrohim
Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

  1. Bapak, Ibu wali santri dan seluruh alumni dimanapun berada, semoga kesehatan selalu menyertai penjenengan sekalian. Tidak terasa kita telah berada di penghujung bulan Romadhon 1442 dan insyaAllah sebentar lagi kita akan berjumpa dengan bulan Syawal 1442 maka dari itu kami segenap pengurus mengucapkan
    كل عام و أنتم بخير
    جعلنا الله و إياكم من العائدين و الفائزين
    تقبل الله منا و منكم تقبل يا كريم
    Selamat hari raya Idul Fitri 1442 H. mohon maaf lahir dan batin.

Bulan syawal selalu menjadi waktu yang ditunggu-tunggu oleh para santri, wali santri dan alumni Pondok Tremas tercinta. Bagi santri, bulan ini menandakan iftitahudirosah tahun 1442-1443 H akan segera dimulai kembali. Memulai catatan baru pada awal tahun ajaran baru, beritikad berangkat dari rumah untuk menuntut ilmu, jauh dari sanak family. Biasanya para santri datang dengan diantar oleh walinya, Hal ini dibuktikan dengan adanya beberapa rentetan mobil pribadi, elf, maupun bus dan kendaraan lainnya yang berada di sekitar komplek pondok.
Syawal juga menjadi ajang silaturahmi dan halal bihalal para wali santri dan alumni.

Semenjak pandemi covid 19 mewabah, keadaan berubah drastis. Acara-acara halal bihalal para wali santri dan alumni tidak seleluasa dulu, pembatasan kegiatan dan penerapan prokes menjadi penting guna membantu memutus rantai penularannya.Penerapan prokes dilakukan dalam rangka hifdzunnafs mengikuti syariat agama, beribadah tetap khusuk walau dengan segala keterbatasan.

Hari ini, kami sampaikan kepada wali santri bahwa para santri kami minta untuk kembali ke pondok tremasdengan jadwal dan ketentuan yang telah ditetapkan.

Akhirnya,
إياك نعبد وإياك نستعين
Semoga Allah SWT selalu meridhoi setiap langkah dan menjadikan kebermanfaatan dikemudian hari. Bijahi Sayyidinaa Muhammad SAW, Alfatihah…

Wassalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

01. MAKLUMAT PONDOK TREMAS KEDATANGAN SANTRI 1442 H

Komentar Anda