Ingin Jadi Pemimpin, Santri Tremas Ikuti Seminar

0
419

Tremas : Organisasi Perpustakaan Attarmasi untuk yang kesekian kalinya mengadakan Seminar dan sarasehan dengan tema “ Menjadi Santri Yang Khoiru Ummah ” yang membahas tentang kiat-kiat menjadi seorang santri yang berguna bagi agama, masyarakat  dan bangsa, yang berlangsung di Gedung Aula lantai I Perguruan Islam Pondok Tremas Pacitan, Jum’at (17/01)

Seminar dan sarasehan ini merupakan ragkaian kegiatan dalam rangka menyambut gawe besar Haflah Maulid Nabi Muhammad SAW dan Dzikro Haul KH.Habib Dimyahti yang akan berlangsung pada pekan depan.

Sebagai pemateri dalam Seminar  tersebut yaitu, Ilham Mashuri yang merupakan Dosen dan Ketua Unit Perpustakaan pada STAIN Kediri Jawa Timur.

Tidak kurang dari 400 santri turut berpratisipasi aktif dalam kegiatan seminar yang diadakan sekali dalam satu tahun itu. Para santri begitu antusias mendengarkan satu demi satu paparan dalam makalah yang dibagikan kepada mereka. Sesekali dadakan dialog dan tanya jawab antara narasumber dengan para santri.

Sutarto, S.Pd.I, Pembimbing Organisasi Perpustakaan Attarmasi menyatakan bahwa kegiatan ini sejatinya untuk melatih jiwa kepemimpinan para santri ketika terjun dimasyarakat kelak.

 

 

 

Komentar Anda