Pondok Tremas Akan Gelar Turnamen Bola Volly Se-Kab Pacitan

0
805

Tremas : Seperti tahun tahun sebelumnya, setiap datang bulan Robiul Awwal atau Maulid Keluarga Besar Perguruan Islam Pondok Tremas Pacitan mengelar serangkaian acara rutin dalam rangka memeriahkan hari kelahiran Nabi Muhammad SAW. Acara tersebut diantaranya adalah Turnamen Bola Volly antar club se-kab Pacitan.

Turnamen Bola Voly pada tahun ini akan berlangsung pada hari sabtu-ahad (25-26), seluruh kegaiatn akan dipusatkan di lapangan Olahraga komplek Perguruan Islam Pondok Tremas Pacitan. Turnament Bola Voly tersebut  dipanitiai oleh Organisasi PORMAS ( Persatuan Olahraga Pondok Tremas).

Dalam turnamen ini diperkirakan akan dihadiri oleh ribuan penonton dari saentaro pacitan.Tidak mengherankan bila saat ini panitia tengah bekerja keras mempersiapkan segala sesuatu untuk menyambut kedatangan tamu dari berbagai lapisan masyarakat tersebut.

Lewat Even Turnamen Bola Volly ini, diharapkan masyarakat luar dapat mengetahui dan mengenali secara dalam tentang Perguruan Islam Pondok Tremas Pacitan dengan segala hiruk  pikuk aktifitas yang ada didalamnya.

 

Dibagian lain, panitia telah menyiapkan Trofi dan uang pembinaan bagi Club Voly nantinya keluar sebagai juara.

 

 

Komentar Anda