Haul Masyayikh Akan Kembali Digelar di Purwodadi

0
853

Purwodadi – Dalam rangka mengenang jasa-jasa para Masyayaikh Pondok Tremas, agar para santri dan alumni terus mampu meneladani kiprah dan perjuangan dalam mendidik para santrinya. Alumni Pondok Tremas di Wilayah Purwodadi Jawa Tengah berencana menggelar Haul Alm KH Habib Dimyathi.

“ Haul masyayikh Pondok Tremas akan digelar pada hari Ahad, 20 Desember 2015. bertempat di Kediaman Bapak Kiai Sunarto, Desa Bolo, Tunggak Kecamatan Toroh Kabupaten Purwodadi.” demikian siaran press yang diterima pondoktremas.com dari akun media social Mbah Kour Tetuko, Kamis (3/12).

Acara haul yang dikemas dalam bentuk pengajian umum ini, direncanakan hadir sebagai penceramah pengasuh Pondok Tremas Pacitan KH Hammad Al Alim Harits, atau yang biasa disapa Gus Amma.

Demi suksesnya acara tersebut, pihak panitia mengundang para alumni Pondok Tremas yang berdomisili di daerah Pati, Kudus, Jepara dan Demak untuk dapat hadir dalam acara tersebut. Pengumuman ini juga sebagai undangan terbuka kepada para alumni yang lain.

Haul masyayikh rutin digelar oleh para alumni Pondok Tremas Pacitan di berbagai daerah di indonsia. Sebagian menggelar haul pada bulan Muharam bertepatan dengan haul Alm Simbah KH Muhammad Dimyathi dan Alm KH Harits Dimyathi, dan sebagian lagi menggelarnya pada bulan Robiul Awal bertepatan pada Haul Alm KH Habib Dimyathi.

Komentar Anda