Puluhan Alumni Putri Angkatan 2001 Adakan Reuni

0
587

Tremas : Jauh di mata dekat dihati, nama indah Pondok Tremas akan terus terpatri dalam hati sanubari para alumninya sehingga puluhan alumni putri angkatan tahun 2001 mengelar acara reuni dan temu kangen , Pelaksanaan reuni Alumni berlangsung penuh keakraban dan penuh persaudaraan di Perguruan Islam Pondok Tremas Pacitan.

Kegiatan reuni ini berlangsung selama dua hari 23-24 Desember  2013 dihadiri oleh puluhan alumni putri yang berasal dari wilayah Jawa Timur, Jawa Tengah, Jawa Barat dan Sumatra. Pelaksanaan Reuni ini diisi dengan acara Sowan dan silaturrahmi kepada para kyai dan para guru serta ziarah ke makam masyayikh yang berada di Perguruan Islam Pondok Tremas Pacitan.

Selain itu, yang paling utama dalam reuni kali ini adalah bertemunya kembali para alumni yang telah lama tidak saling jumpa. Sejak tamat dari Perguruan Islam Pondok Tremas Pacitan mereka kembali ke tengah-tengah masayarakat untuk mengabdi mengamlkan ilmunya.

Rasa kangen akan suka duka selama hidup di Perguruan Islam Pondok Tremas Pacitan seakan terobati dengan bertemunya kembali para alumni.

semoga para alumni ke depannya lebih banyak yang datang ke Perguruan Islam Pondok Tremas Pacitan dan peran alumni untuk  membantu buah pikiran kekurangan yang ada di Pondok tercinta ini.

Komentar Anda