Wan Najmi Wafat, Pondok Tremas Berduka

0
806

Tremas : Keluarga Besar Perguruan Islam Pondok Tremas Pacitan kembali Berduka, H.Najmi Bin Thohir Hasan Ba’abud, salah satu keluarga pengasuh dipanggil pulang ke Hadirat Allah SAW. Pada Kamis malam ( 19/12) sekitar pukul 23.30 WIB di Rumah Sakit Kasih Ibu Surakarta Jawa Tengah.

Wan Najmi, begitulah para santri memanggil beliau, wafat setelah menderita sakit komplikasi salah satunya gula selama beberapa tahun terakhir ini. Mendung duka dan hujan yang mengguyur tremas selama sehari semalam seakan turut merasakan kehilangan beliau untuk selama-lamanya.

Wan Najmi dimakamkan di maqbaroh gunung lembu sekitar pukul 09.00 dibawah guyuran hujan yang turun pada jum’at pagi. Para santri menggantarkan jenazah beliau dengan terus membaca kalimah tahlil.

Sampai berita ini diturunkan, ratusan alumni dari berbagai daerah masih silih berganti berdatangan ke Ndalem beliau, Komplek Pondok tremas untuk mengucapkan bela sungkawa dan mendo’akan beliau.

Wan Najmi meninggalkan seorang isteri dan tiga orang putra-putri yang masih kecil. Semoga Wan Najmi diberikan husnul khotimah dan mendapatkan tempat yang indah disisiNYA. Mari kita kirimkan hadiah fatihah untuk beliau….Al Fatihah.

Komentar Anda