Mahasantri Ma’had Aly Bentuk Kepengurusan BEM Baru

0
548

Tremas : Bertempat di Ndalem Paguron “ Soko Papat”, Rabu malam (20/08) digelar acara pembentukan pengurus Ha’iah tanfidziah li jamiyyah al tholabah atau BEM serta perkenalan mahasantri baru Ma’had Aly Attarmasi.

Ha’iah Tanfidziah Lijamiyyah al tholabah yang resmi berdiri pada tahun 2012 menjaring beberapa orang mahasantri yang aktif dan mempunyai jiwa kepemimpinan untuk mengembangkan organisasi kemahasantrian selama periode satu tahun kedepan.

Mahasantri, selain dicetak menjadi kader –kader yang mumpuni dalam bidang agama juga dibekali jiwa kepemimpinan yang kelak akan sangat bermanfaat dalam kehidupan bermasyarakat dan bernegara.

Mahasantri yang terpilih sebagai pengurus akan diberi amanat memimpin organisasi mahasantri serta menjalankan beberapa program kerja yang telah tersusun diantaranya adalah diskusi ilmiyah, Rihlah ilmiyah ke beberapa Pondok Pesantren, Ziarah makam ulama’ dan camping bersama.

Menyusul dengan dibentuknya kepengurusan Ha’iah Tanfidziah Li Jamiyyah Al Tholabah segera akan di gelar acara Muhadloroh ‘Ammah atau Stadium Generale pembukaan perkuliahan Ma’had Aly Tahun akademik 1435-1436 H.

 

Komentar Anda