Forum Mahasiswa Alumni Tremas Persiapkan Dua Agenda Besar

0
48

Tremas- Forum Mahasiswa Al Tarmasi (FORMAT) menggelar Musyawarah menjelang kegiatan Ngopi Gedhen dan Safari Kajian Kampus di Gedung Pusat Ikatan Alumni Pondok Tremas (IAPT) lantai 2, Tremas, Arjosari, Kabupaten Pacitan, Sabtu (01/01/2022)

Kegiatan ini dibuka oleh Ketua Umum Format Kabupaten Pacitan, Muhdori Ahmad.

Muhdori mengatakan, diantara beberapa pembahasan kali ini adalah mempersiapkan beberapa kegiatan yang akan dilaksanakan beberapa bulan kedepan.

“Musyawarah ini mari kita fokuskan untuk membahas beberapa kegiatan yang akan kita laksanakan dalam waktu dekat,” ungkapnya saat sambutan pembuka kegiatan.

Dalam kesempatan ini, Terdapat beberapa keputusan-keputusan setrategis untuk menentukan program kerja Format kedepan. Diantaranya, akan diadakan kegiatan ‘Ngopi Gedhen dan Safari Kajian Kampus’ yang akan diselenggarakan di kampus Sekolah Tinggi Agama Islam Nahdlatul Ulama Pacitan (STAINU PA) yang akan diselenggarakan pada Sabtu (08/01/2022).

Kegiatan Safari Kajian Kampus ini merupakan kegiatan rutin Format yang dilaksanakan secara bergiliran di beberapa kampus kabupaten pacitan sebagai upaya untuk menjalin silaturahim antar mahasiswa alumni Pondok Tremas. Selain itu, diharapkan kegiatan ini mampu mendongkrak kecerdasan intelektual mahasiswa.

“Kita berharap adanya Kegiatan Ngopi Gedhen dan Safari Kajian Kampus ini bisa menambah hubungan silaturahim dan menambah wawasan bagi mahasiswa alumni Pondok Tremas,” sambungnya.

Sementara Ketua I Format Pacitan, Kunti Kamalia menyampaikan kegiatan Format selanjutnya adalah ‘Ngobrol Bareng Dunia Kampus’ bersama santri kelas III Aliyah Pondok Tremas.

“Selain kegiatan Safari Kajian di STAINU Pacitan, kita juga harus mempersiapkan kegiatan Ngobrol Bareng Dunia Kampus dengan Santri Kelas III Aliyah, agar mereka mendapatkan semangat lebih untuk melanjutkan pendidikan di jenjang selanjutnya”, ungkapnya.

Turut hadir juga dalam kegiatan ini beberapa Badan Pengurus Harian (BPH) Format Kabupaten Pacitan dan beberapa perwakilan anggota Format dari kampus yang lain.

Penulis : Anwar Sanusi

Komentar Anda