Pengasuh Kembali Menunaikan Ibadah Haji

0
628

Tremas : KH. Fuad Habib Dimyathi pengasuh Perguruan Islam Pondok Tremas Pacitan pada tahun ini berkesempatan menunaikan ibadah haji untuk yang kesekian kalinya. Pengasuh telah bertolak ke madinah pada hari Jum’at ( 12/09) Bersama calon jamaah haji Kab. Pacitan yang tergabung dalam kelompok terbang 25 ( kloter ) melalui asrama Haji Sukolilo Surabaya.

Sebelumnya pada rabu sore ( 10/10) bertempat di halaman masjid Perguruan Islam Pondok Tremas Pacitan telah dilaksanakan acara Do’a bersama dalam rangka Pemberangkatan calon Jamaah Haji dari Kab. pacitan yang berjumlah 172 Jamaah. Acara diikuti oleh seluruh keluarga, santri, masyarakat dan sebagian Calon Jamaah Haji Kab. Pacitan.

KH. Fuad Habib dalam sambutanya berharap kepada seluruh santri dan hadirin untuk ikut mendoakan jamaah haji Kab. Pacitan semoga diberikan kelancaran dalam perjalanannya dan kelak dijadikan sebagai haji yang mabrur.

Selanjutnya pada rabu malam, para assatidz Perguruan Islam Pondok Tremas Pacitan bersama sama mengantarkan keberangkatan Pengasuh menuju Pendopo Kabupaten Pacitan dengan melakukan konvoi kendaraan dengan tertib.

 

 

 

 

 

Komentar Anda