Kyai Luqman Diamanahi Pimpin Gerakan Nasional Ayo Mondok.

0
1464

Surabaya : Bertempat di salah satu ruang pertemuan TV 9 Surabaya, beberapa kyai dan gawagis ( Para Gus) mengadakan rapat dalam rangka menyambut Launching” Gerakan Nasional Ayo Mondok! ; Santri Nusantara Pesantrenku Keren” , Senin malam (04/05).
Tampak hadir dalam rapat santai tersebut, KH. Luqman Harist, Gus Reza Lirboyo, Gus Zaki Tebuireng, Gus Aan Takeran Magetan, Munif Zuhaili Direktur TV 9 dan jajaran pengurus RMI Jawa TimurTimur dan Jateng.
Isi pertemuan tersebut dalam rangka membentuk kepungurusan Nasional Gerakan Ayo Mondok. Para kyai dan gus yang hadir tersebut memberikan amanah kepada KH.Luqman Harist Pengasuh Pondok Tremas Pacitan sebagai Ketua Gerakan Nasional Ayo Mondok. Dibantu oleh Hakim Jayli Direktur TV 9 sebagai sekretaris.
Soft Launching Gerakan Nasional Ayo Mondok rencananya akan dilakukan di gedung PBNU Jakarta pada awal juni mendatang. Sedang Grand Launchingnya dilakukan saat perhelatan Muktamar Ke 33 NU di Jombang Agustus mendatang.
Gerakan ini dibentuk dalam rangka menggugah masyarakat untuk memondokkan putra putrinya ke pesantren.
Selain itu, gerakan dibentuk dalam rangka menggelorakan pondok pesantren agar semakin jaya di bumi nusantara.
Kedepan, gerakan ini akan disemarakkan melalui Banner yang akan dipasang dibeberapa tempat, lewat TV dan media sosial.
” Harapanya gerakan ayo mondok akan menjadi tranding topik dunia” Kata kyai lukman ketika berbincang dengan Pondoktremas.com

Komentar Anda