15 November, Alumni DKI Gelar Haul dan Reuni Akbar

0
655

Jakarta :  Dalam rangka meneladani dan mengenang kiprah perjuangan para sesepuh ( Masyayikh) dalam mendidik santrinya, Ikatan Alumni Pondok Tremas atau IAPT di DKI Jakarta dan Provinsi Banten berencana menggelar Dzikra ( Peringatan) Haul Masyayikh Almagfurlah KH Muhammad Dimyathi.

Dalam rilis undangan yang dikirim oleh Ihsan Budi, salah satu alumni, melalui Masangger kepada pondoktremas.com, mengatakan, Peringatan Haul Masyayikh akan dirangkaikan dengan Reuni Akbar Alumni Pondok Tremas se wilayah Jabodetabek ( Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi) dan Provinsi Banten.

” Haul akan digelar pada hari Ahad, 15 November 2015, Bertempat di Jln Nusa IV No 61 Kramat Jati Jakarta Timur”. Katanya, Selasa (3/11)

Lebih lanjut Ihsan mengatakan, Dzikro Haul rencananya akan dihadiri oleh Oleh pengasuh Pondok Tremas Pacitan KH Luqman Harits Dimyathi sebagai penceramah bersama KH Manarul Hidayat,  Salah satu tokoh NU.

Bagi para alumni yang saat ini berdomisili di wilayah Jakarta, dimohon untuk turut mensukseskan serta menghadiri acara besar tersebut. Bagi yang membutuhkan informasi lokasi, seputar kompas jalan  dapat menghubungi H.Shomad di nomor 081511123334 dan H.Ridho di 081384424622.

” Acara ini terbuka untuk umum” pungkasnya.

Komentar Anda