Santri Sambut Kedatangan Pengasuh dari Tanah Suci

0
402

Tremas : Pelakasanaan ibadah haji telah usai. Para tamu Allah dari berbagai negara  mulai meninggalkan kota makkah al mukarromah. Walaupun pelaksanaan ibadah haji sempat diwarnai insiden jatuhnya crane dan tragedi mina yang menelan banyak korban jiwa namun sebagian besar jamaah haji asal indonesia dapat pulang ke tanah air dengan sehat dan selamat.

Pengasuh Pondok Tremas KH Asif Hasyim beserta istri, KH Achid Turmudzi beserta istri dan H Amjad Habib beserta istri dan ustadz senior H Dasuki tiba kembali ditanah air dengan selamat setelah hampir sebulan lamanya menunaikan ibadah haji. Kamis Pagi (1/10). Kedatangan pengasuh disambut dengan suasana haru oleh seluruh keluarga dan para santri.

Turut menyambut kedatanganya, KH Fuad Habib, KH Hammad Al Alim, KH Luqman Harits, KH Muhammad Habib, Kiai Waki’ dan beberapa gawagis lainya.

Saat kembali menginjakkan kaki di pondok tremas, pengasuh langsung melaksanakan sujud syukur di dalam masjid. Setelah itu pengasuh secara bergantian membacakan doa yang diamini oleh seluruh santri. Acara penyambutan diakhiri dengan mushofahah oleh para santri dengan para pengasuh.

 

Komentar Anda