Momen Hangat Wagub Jatim Emil Elistianto Sowan Tremas

0
157

Tremas- Perguruan Islam Pondok Tremas Pacitan menerima kunjungan Wakil Gubernur Jawa Timur, Emil Elestianto Dardak didampingi dua anggota DPRD Jawa Timur yaitu Agung Mulyono dan Muhammad Reno beserta jajarannya.Jum’at (13/05/2022).

Kedatangan Wagub Emil diterima dengan hangat oleh pengasuh KH Fuad Habib Dimyathi di ndalem kasepuhan Alm KH Habib Dimyathi.

Ia yang datang dengan memakai baju putih dan peci hitam itu kemudian dipersilahkan duduk di kursi yang pernah ia duduki, saat berkunjung ke Tremas pada 4 Mei 2018 silam.

Dalam kesempatan tersebut, Wagub Emil menyampaikan kunjungan kali ini dalam rangka silaturahmi kepada pengasuh dan keluarga besar Perguruan Islam Pondok Tremas Pacitan serta meningkatkan sinergitas antara umara’ dan ulama’. Apalagi masih dalam suasana idul fitri.

Ia juga juga meminta doa restu kepada Pengasuh Pondok Tremas agar dapat mengemban amanah dan tugas dengan baik di Jawa Timur.

Usia bersilaturrahmi di ndalem, Ia dan rombongan kemudian diajak poto oleh Kiai Fuad di depan photo booth selamat datang santri baru dan wali santri yang terpajang di halaman depan masjid.

Redaktur: Zaenal Faizin