Alumni Pekalongan Peringati Haul Masyayikh

0
466

Batang : Ikatan Alumni Pondok Tremas  (IAPT) Cabang  Pekalongan memperingati haul Masyayikh Pondok Tremas di Kecamatan Warungasem Kab.Batang Jawa Tengah baru-baru ini. Selain sebagai kegiatan tahunan, kegiatan ini juga merupakan momen silaturrahmi antar alumni dan pengasuh Pondok Tremas.
Peringatan haul yang ke-4 ini diikuti oleh para alumni dari berbagai generasi  yang tersebar di wilayah pekalongan dan batang. Selain itu pengasuh Pondok Tremas , KH.Hammad Al Alim, KH. Luqman harist dan KH.Abdillah Nawawi turut hadir dalam acara tersebut.

Panitia penyelenggara menghadirkan salah satu ulama’ kharismatik , KH.Dimyathi Rois Pengasuh Pesantren Al fadlu Wal Fadilah Kendal Jawa tengah untuk memberikan tausyiah dan nasehat kepada para alumni.

Diharapkan dengan adanya peringatan Haul Masyayikh ini, hubungan para alumni dengan almamater khususnya dengan para kyai dan guru-guru tercinta dapat terus tersambung hingga sepanjang waktu.

Haul Masayikh Pondok Tremas diperingati dua kali dalam satu tahun, yaitu pada tanggal 17,18,19 Muharram dan tanggal 19 Robiul Awal setiap tahunya.

Komentar Anda