300 Gus Turun Ke Lapangan Futsal

0
676

Jombang :  Ratusan kyai muda atau gus yang tergabung dalam wadah Aspirasi Para Gus ( Asparagus) turut meramaikan gelaran Muktamar ke 33 NU di jombang. Beberapa kegiatanpun digelar seperti Silaturahmi Nasional dan pertandingan olahraga seperti Futsal dan bulutangkis.

Turnamen ini diikuti oleh para gus dari saentaro nusantara. Tidak hanya dari jawa timur, namun berasal dari daerah seluruh indonesia. Tidak kurang dari 300 gus turun ke lapangan futsal,” ada 30 tim yang terdaftar, masing-masing tim diisi 10 pemain” Ungkap Gus Zaini Mansyur, Salah satu panitia. Senin(3/8) kemarin.

Dalam pertandingan ini, pihaknya membagi dua jenis perandingan yang digelar siang dan malam. Pertandingan siang hari digelar khusus untuk para gus berusia muda.” Sedangkan malam hari pertandingan futsal diisi gus yang sudah sepuh” Lanjutnya sembari terkekeh.

Asparagus yang merupakan wadah silaturahmi para kyai muda dan pengasuh pesantren menggelar rangkaian kegiatan yang dipusatkan di Pesantren Tambakberas. Dengan tujuan saling menguatkan tali silaturahmi antar kyai muda.

Komentar Anda