Mahasiswa Alumni Pondok Tremas Prakarsai Berdirinya FORMAT

0
455

Tremas : Beberapa Alumni Perguruan Islam Pondok Tremas Pacitan yang saat ini tercatat sebagai mahasiswa aktif di berbagai perguruan tinggi, pada sabtu siang ( 26/04) memprakarsai berdirinya sebuah wadah bagi para mahasiswa alumni Pondok Tremas yang tersebar di seluruh Universitas diindonesia. Wadah yang dibentuk tersebut bernama FORMAT NUSANTARA ( Forum Mahasiswa Attarmasi Nusantara).

Hadir dalam acara tersebut, perwakilan Mahasiswa dari UIN Maliki Malang, UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta, UIN Sunan Ampel Surabaya, STAIN Tulungagung, IAIN Surakarta, STAINU Pacitan dan Ma’had Aly Attarmasi.

Organisai FORMAT NUSANTARA nantinya beranggotakan seluruh mahasiswa nusantara ataupun yang telah menjadi dosen yang pernah mengenyam pendidikan di Perguruan Islam Pondok Tremas Pacitan, anggotanya bisa dari perguruan tinggi baik negeri maupun perguruan tinggi swasta.

Diharapkan dengan didirikanya organisasi ini akan lebih terjalin komunikasi yang berkesinambungan antara Alumni dengan almamater tercinta Perguruan Islam Pondok Tremas Pacitan. FORMAT NUSANTARA tersebut digawangi oleh para mahasiswa yang aktif dalam mengembangkan organisasi di masing-masing kampus mereka.

Adapun format kepengurusan yang baru saja dibentuk adalah sebagai berikut, Ketua Umum, Hasbullah Alfian ( UIN Maliki Malang), Sekretaris Ali Muhadaini ( UIN Maliki Malang), Bendahara perwakilan UIN Suka Yogyakarta.

Bagi para alumni Perguruan Islam Pondok Tremas Pacitan yang saat ini aktif sebagai mahasiswa di Perguruan Tinggi Manapun, dapat langsung bergabung di Organisasi FORMAT NUSANTARA dengan bergabung di Group FB : FORMAT (FORUM MAHASISWA ATTARMASIE) NUSANTARA.atau bisa Klik Disinii

 

Komentar Anda