Secara Simbolis,Bupati Pacitan Serahkan Bantuan Benih Ikan Lele

0
1253

Tremas : Bupati Pacitan Drs.Indartato.MM berkunjung ke Pondok Tremas. Dalam kunjungan ini, Bupati menyerahkan secara simbolis bantuan 25 Ribu benih ikan lele mutiara dari Kementerian Kelautan dan Perikanan RI.

Bupati didampingi oleh Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Pacitan, Kepala Kankemenag Pacitan, Camat Arjosari dan Kepala Desa Tremas. Kedatangan bupati disambut oleh Pengasuh Pondok Tremas KH. Fuad Habib di Aula Rusunawa. Rabu siang (20/05).

Ceremonial penyerahan benih diawali dengan penandatanganan MoU antara Kementerian Kelautan dengan Pihak Pesantren. Selanjutnya bupati menyerahkan benih ikan lele mutiara kepada Pondok Tremas yang diterima oleh Ust. Multazam Surur disaksikan oleh segenap tamu undangan.

Diiringi dengan bacaan Basmallah, Bupati bersama KH Fuad Habib dan Kepala Desa Tremas kemudian menebar benih ke dalam kolam ikan yang berada dibelakang Gedung Vokasional Pondok Tremas.

Pada kesempatan ini, KH. Fuad Habib sangat berterima kasih atas diterimanya benih ikan lele mutiara sebanyak 25 Ribu ekor ini. Beliau berharap benih ikan dapat berkembang sehingga dapat dipanen dalam beberapa bulan kedepan.

“Bismillah,Mugo mugo berkah” kata Kyai Fuad bersemangat