Reuni Nasional III, Digelar 24-26 Desember 2017

0
859

Tremas- Agenda Musyawarah Besar (Mubes) dan Reuni Nasional III Alumni Pondok Tremas Pacitan akan digelar pada Ahad-Selasa, tanggal 24-26 Desember 2017 mendatang. Kepastian tanggal pelaksanaan itu ditetapkan melalui rapat koordinasi IAPT bersama seluruh pengurus Koordinator Daerah se-Indonesia, Ahad (26/3) lalu.

Peserta rapat menyepakati tanggal tersebut karena berbagai pertimbangan. Diantaranya bertepatan dengan libur sekolah dan hari raya Natal. Dengan ditetapkannya tanggal tersebut, diharap partisipasi dan tingkat kehadiran peserta Reuni semakin tinggi.

Hadir dalam rapat tersebut, Pengasuh Pondok Tremas KH Fuad Habib, KH Luqman Harits, Majelis Penasehat IAPT Prof Dr Musa Asy’ari, Ketua IAPT H Sodiq Sujak, Sekretaris Ahmad Irfai, dan beberapa Masyayikh dan undangan lainnya.

Rapat yang berlangsung di gedung Rusunawa Pondok Tremas ini diisi dengan penyempurnaan Kepanitiaan Nasional. Yaitu melengkapi Kepengurusan Steering Commite (SC) dan Organizing Commite (OC).

H Mufti Ali dari Pacitan dipercaya menjadi Ketua Pengarah atau Steering Commite, dan Ust Ali Mufron menjadi Ketua Pelaksana atau Organizing Commite.  Keduanya bertanggung jawab besar terhadap kesuksesan Reuni Nasional III.

Selain menyepakati hari pelaksanaan, rapat tersebut juga membahas terkait rencana anggaran biaya (RAB) kegiatan yang diperkirakan akan menelan anggaran 1 Miliar rupiah.

Adapun agenda Musyawarah Besar (Mubes) dan Reuni, seperti pemilihan ketua baru IAPT, sidang komisi, seminar, hiburan, dan bhakti sosial akan dibahas dalam pertemuan lanjutan, setelah menerima masukan dari masing-masing koordinator daerah.

Rapat diakhiri dengan pelantikan pengurus koordinator kabupaten/kota oleh ketua IAPT. Adapun Kepengurusan yang disahkan adalah IAPT daerah Jambi,  Tegal, Pekalongan, Surabaya, dan Temanggung.

Komentar Anda