Para Alumni Lintas Periode Peringati Maulid Nabi di Tremas

0
142

Tremas – Para alumni  dari berbagai periode sejak semalam memadati Pondok Tremas. Selain untuk melakukan reuni atau temu kangen, mereka juga akan mengikuti peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW yang akan digelar malam nanti.

Demikian pantauan pondoktremas.com di gedung Rusunawa dan kamar tamu pondok, Ahad (11/12). Kedua tempat ini menjadi jujugan para alumni untuk beristirahat.

Mereka mengawali serangkaian agenda, dengan melakukan silaturrahmi kepada para pengasuh dan assatidz sepuh. Selian itu, mereka juga melakukan ziarah ke makam Masyayikh Pondok Tremas yang berada di gunung Lembu dan Semanten.

Sementara, para alumni dari wilayah Jakarta, Bogor, Tangerang, dan Bekasi (Jabotabek) dan Banten, mengisi kegiatan silaturahminya dengan memberikan pelatihan Bekam kepada para santri Lembaga Vokasional. Mereka juga ikut melakukan kegiatan bersih-bersih di lingkungan pondok melalui kegiatan Tazayyun.

Peringatan maulid Nabi Besar Muhammad SAW akan digelar malam nanti di halaman masjid Pondok Tremas. Tahun ini, majlis pembacaan maulid al Barzanji dan shalawat itu akan berlangsung meriah, sebab selain diikuti oleh para santri dan masyarakat, juga dihadiri pula oleh para alumni dari lintas periode.

Komentar Anda